Cara Memutihkan Kulit dengan Buah Pepaya

Cara Memutihkan Kulit dengan Buah Pepaya, Buah pepaya memiliki khasiat untuk mengatasi gangguan pencernaan, mempertajam penglihatan, bahkan mampu mencegah berbagai penyakit seperti flu, serangan jantung, dan stroke. Namun, tahukah bahwa buah pepaya ini juga berkhasiat sebagai cara memutihkan kulit?

Kandungan vitamin A, C dan E dalam buah pepaya baik untuk kesehatan kulit. Selain membantu melembabkan, vitamin-vitamin tersebut juga dapat membantu mengembalikan kulit kusam menjadi cerah dan lebih segar.

Cara memutihkan kulit bisa dilakukan dengan mengkonsumsi buah pepaya secara rutin, perawatan ke salon dengan masker pepaya, atau membuat masker wajah dengan cara yang dilansir dari laman Wikihow, Senin (12/1/2015):
1. Pilihlah pepaya matang dan potong-potong menjadi bagian kecil.

2. Haluskan pepaya dengan menggunakan sendok.

3. Tambahkan satu sendok teh krim susu atau yogurt organik.

4. Oleskan masker yang telah jadi ke wajah hingga leher secara merata.

5. Diam selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

Dengan cara memutihkan kulit ini, memang perubahan tidak akan terlihat secara cepat. Sebab, buah pepaya yang digunakan tidak diproses secara kimiawi, melainkan tetap alamiah. Proses pemutihan kulit secara alami cenderung lebih aman dibandingkan dengan proses pemutihan instan. Selamat mencoba!

0 Response to "Cara Memutihkan Kulit dengan Buah Pepaya"

Powered by Blogger.