Cara Agar Aroma Parfum Tahan Lama di Tubuh

Tips dan Trik - Aroma parfum yang menyegarkan dapat mempengaruhi penampilan seseorang di hadapan orang lain.

Apalagi jika jenis pekerjaan yang Anda tekuni mengharuskan untuk banyak berjumpa klien, maka memakai parfum bisa jadi kebutuhan penting. Sayangnya wangi parfum sering cepat hilang sehingga Anda harus berkali-kali menyemprotkannya ke tubuh dalam sehari.

Hal tersebut agak merepotkan memang, karenanya Anda perlu tahu cara mudah untuk membuat wangi parfum tahan lama melekat di tubuh. Bagaimana tips nya? Simak berikut ini:

Lembabkan

Kulit yang kering membuat parfum yang Anda semprotkan jadi lekas menguap dan hilang. Untuk itu gunakan sedikit pelembab di beberapa titik nadi Anda, di mana parfum sebaiknya disemprotkan. Misalnya di pergelangan tangan, belakang telinga, atau belakang lutut dan tenggorokan bagian bawah. Jika kulit Anda sudah berminyak, maka pelembab tak perlu lagi digunakan. Panas tubuh di titik nadi akan membawa aroma parfum lebih bertahan lama dan menyebar ke seluruh tubuh.

Jangan gosok

Punya kebiasaan menggosok bagian kulit yang baru Anda beri semprotan parfum? Hentikan itu. Biarkan partikel parfum menguap dengan sendirinya dan jangan rusak molukelnya dengan menggosoknya memakai kulit Anda.

Simpan di tempat sejuk

Botol parfum sebaiknya diletakkan di tempat sejuk, jangan di panas matahari. Ini bisa membuat partikelnya pecah, hingga wanginya berkurang atau rusak. Jadi letakkan saja botol parfum Anda di meja yang tak terkena sinar matahari, dan aromanya jadi lebih tahan lama. Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Agar Aroma Parfum Tahan Lama di Tubuh"

Powered by Blogger.