Cara Mengatasi Kebosanan Saat Bercinta Setelah Bertahun-tahun Menikah

 Cara Mengatasi Kebosanan Saat Bercinta Setelah Bertahun-tahun Menikah Cara Mengaatasi Kebosanan Saat Bercinta Setelah Bertahun-tahun Menikah - Kehidupan seks yang membosankan bisa membuat rumah tangga menjadi berantakan. Sebagai pasangan, Anda harus bisa mencari cara bagaimana menghangatkan kembali keintiman bersama suami. Ada empat trik yang bisa dilakukan untuk membuat suasana romantis sebelum bercinta.

Seperti apa triknya? Berikut empat cara agar bercinta tidak membosankan setelah bertahun-tahun menikah seperti yang dikutip dari Your Tango.

1. Dimulai dari Hal Kecil
Sebelum bercinta, lakukanlah hal-hal kecil yang romantis seperti memegang tangannya atau mencium pipinya secara diam-diam. Biarkan pasangan merasa dicintai dan dilayani oleh Anda. Kemudian ajak pasangan bercinta dengan bahasa tubuh yang menggoda.

2. Luangkan Waktu Sehari untuk Pasangan
Mungkin aktivitas dan pekerjaan membuat Anda dan suami kurang mempunyai waktu bersama. Kehidupan seks Anda berdua menjadi membosankan. Maka dari itu luangkan waktu bersama suami. Anda bisa meminta cuti dari kantor, menitipkan anak ke rumah orangtua, kemudian pergi berdua suami melakukan hal yang biasa dilakukan ketika masih pacaran. Misalnya saja mengajak suami pergi menonton film atau makan malam bersama sebelum akhirnya berhubungan intim. Pastikan Anda melakukan foreplay lebih dulu agar bercinta semakin berkualitas.

3. Berfantasi
Jika Anda bermimpi berhubungan intim bersama suami, coba ceritakan isi mimpi Anda dengannya. Ceritakan kejadian dalam mimpi saat berdua suami dengan nada yang sedikit menggoda untuk menciptakan fantasi dalam benaknya. Ini bisa menjadi cara yang baik untuk menghangatkan kehidupan seks Anda.

4. Coba Melakukan Hal Baru
Hal baru memang bisa mengubah suasana menjadi lebih baik. Anda bisa bereksperimen dengan berbagai posisi baru serta melakukannya di lokasi yang belum pernah dikunjungi bersama pasangan. Sex toy mungkin bisa digunakan untuk bereksperimen. Menurut sebuah studi di Universitas Indiana, 41 persen wanita telah memakai vibrator saat bercinta dengan pasangan. Tidak ada salahnya mencobanya.

0 Response to "Cara Mengatasi Kebosanan Saat Bercinta Setelah Bertahun-tahun Menikah"

Powered by Blogger.