Cara dan Tips Untuk Tampil Seksi Namun Berkelas Ala Pevita Pearce Artis Indonesia

Cara dan Tips Untuk Tampil Seksi Namun Berkelas Ala Artis Pevita Pearce - Dianugerahi wajah cantik dari ayah berdarah Inggris dan ibu berdarah Indonesia, aktris Pevita Cleo Eilen Pearce atau yang lebih dikenal dengan Pevita Pearce mengaku tidak melakukan perawatan khusus untuk menjaga kecantikannya. Wanita yang hobi traveling ini cenderung cuek akan penampilannya. Bahkan saat tidak syuting, ia jarang memulaskan make up di wajah saat sedang pergi.

Cara dan Tips Untuk Tampil Seksi Namun Berkelas Ala Pevita Pearce Artis Indonesia

Meskipun agak tomboy dan cuek, memanjakan diri seperti creambath atau memijat tubuh, menjadi salah satu kegiatan favorit kekasih Banyu Biru itu saat waktu luang. "Pijit tuh bisa seminggu dua kali. Aku bukan yang feminin gitu jadi nggak harus nyalon tiap hari. Kalo lulur juga lulur sendiri tapi suka gagal sih, kulitnya bukan jadi putih tapi jadi merah. Mungkin tenaganya agak kuli kalo ngegosok," tutur wanita yang tengah menjalani bisnis aksesori 'Hippearce' itu seraya tertawa saat berbincang dengan Wolipop belum lama ini di daerah Kemang.

Sama seperti perawatan tubuhnya, wanita yang mengidolakan musisi John Lennon itu juga termasuk simpel dalam gaya berbusana. Ia juga mengaku tidak mengikuti mode fashion terbaru. Baginya, gaya yang menggambarkan kepribadiannya adalah simpel, seksi namun berkelas.

"Yang pasti yang effortless. Bukan dari fashionnya tapi dari bagaimana kita membawakan, represent diri kita. Jadi seksi itu kan ada yang emang aura, ada yang dari anggota tubuh yang ditonjolkan. Gimana caranya mix biar keliatan sexy yet classy," tandas Pevita.

Untuk gaya kasual misalnya, adik dari Keenan Pearce itu mencontohkan paduan tanktop dan jeans yang simpel. Namun diberi tambahan cardigan dengan bahan yang menerawang sehingga tetap sopan dan tidak terlalu terbuka. Tambahan heels juga bisa dipilih agar kaki tampak jenjang.

Sedangkan untuk acara formal, artis yang bermain dalam film '5 cm' itu menjatuhkan pilihan pada gaun maxi panjang warna hitam untuk tampil anggun. Agar tampak seksi, gaun detail backless dipilih untuk memberi kesan misterius.

Seperti wanita pada umumnya, Pevita juga hobi mengoleksi sepatu dan tas untuk mendukung gaya sehari-harinya. Namun ada hal unik yang dikoleksi wanita pecinta The Beatles ini, yaitu koleksi sandal jepit. Bukan sandal jepit biasa, melainkan sandal karet asal Brazil, Havaianas yang sempat tren pada 2012. Selain warna dasar seperti pink, cokelat dan lainnya, ia juga memiliki seri warna edisi terbatas.

"I buy it because I want it, and because I deserved it. Yang penting gue happy jadi gak perlu ngikutin mode," tutup wanita yang berencana membuka clothing line itu.

via wolipop

0 Response to "Cara dan Tips Untuk Tampil Seksi Namun Berkelas Ala Pevita Pearce Artis Indonesia"

Powered by Blogger.