Cara dan Trik Untuk Mengatasi Rambut Rontok

 Cara dan Trik Untuk Mengatasi Rambut Rontok  Cara dan Trik Untuk Mengatasi Rambut Rontok - Rambut merupakan mahkota bagi para wanita. Keindahan rambut juga sudah semestinya dijaga. Lantas, bagaimana bila rambut Anda rontok?

Tentu saja, hal ini tak bisa terus-menerus dibiarkan. Oleh karenanya, ikutilah beberapa trik berikut, sebagaimana dilansir Times of India.

Perawatan dengan hot oil

Gunakan berbagai minyak alami seperti zaitun, minyak kelapa, atau canola. Hangatkan di atas api, namun jangan terlalu panas. Selanjutnya, pijat dengan lembut pada kulit kepala. Gunakan shower cap dan diamkan selama satu jam. Setelahnya, bersihkan rambut dengan sampo.

Jus alami

Anda bisa memijat kulit kepala dengan sari dari jeruk, jahe, bawang merah, maupun bawang putih. Diamkan selama satu malam, kemudian cuci rambut di pagi hari.

Pijat kepala

Memijat kulit kepala dengan beberapa menit setiap hari, dapat menstimulasi pertumbuhan rambut Anda. Sirkulasi yang baik pada kulit kepala dapat membuat akar rambut menjadi lebih aktif. Jangan lupa untuk menambahkan beberapa tetes minyak lavender atau almond saat memijat kulit kepala.

0 Response to "Cara dan Trik Untuk Mengatasi Rambut Rontok "

Powered by Blogger.