Cara Nyalakan Gairah Bercinta Untuk Pasangan

gairah bercintaCara Nyalakan Gairah Bercinta Untuk Pasangan - TAK sulit menyalakan gairah seks Anda dan pasangan di atas ranjang. Cara-cara sederhana ini dapat Anda wujudkan.

Kebosanan dalam bercinta memang kerap menghampiri. Faktor kelelahan hingga stres disinyalir menjadi pemicunya. Agar Anda tak dihinggapi kebosanan tersebut, ikuti tip-tip ini seperti dipaparkan Sheknows.

Kenakan sesuatu yang berbeda di atas tempat tidur

Apa yang biasanya Anda kenakan saat tidur? Jika Anda biasanya mengenakan T-shirt dan celana tidur, coba kenakan sesuatu yang seksi. Jika Anda selalu mengenakan daster, saatnya mencoba untuk telanjang. Tampilkan gaya baru Anda dan hampiri pasangan di tempat tidur. Raih tangannya dan tariklah tubuh Anda untuk mendekatkan diri padanya.

Katakan sedikit kalimat nakal

Meskipun sedikit canggung, tak ada salahnya mencoba mengutarakan kalimat nakal pada pasangan. Misalnya, “Begitu terasa lebih baik," atau mengubahnya ke dalam kalimat "Buatlah saya merasa lebih baik".

Ubahlah peran Anda

Jika biasanya pasangan yang memulai keintiman, kenapa tidak berinisiatif menghampirinya? Sekarang giliran Anda memberikan sinyal kepada pasangan. Ambil peran yang biasa dilakukannya saat memulai hubungan bercinta. via okezone

0 Response to "Cara Nyalakan Gairah Bercinta Untuk Pasangan"

Powered by Blogger.