Inilah Agenda Mode 2010

TAHUN baru 2010 telah datang dan agenda mode harus tetap berputar. nah mau tau agenda 2010. ? berikut Inilah Agenda Mode 2010.


agenda mode 2010Jadwal pertunjukan mode internasional yang paling dinanti pada 2010 adalah pergelaran koleksi Yves Saint Laurent di Paris Fashion Week Februari mendatang yang disusul dengan Viktor & Rolf, setelah tiga tahun absen dari pekan mode tersebut.



Sementara, tirai pekan mode 2010 akan kembali dibuka dengan Menswear Fashion Week di Milan pada pertengahan Januari dan dilanjutkan di Paris bulan berikutnya. Adapun Couture Fashion Week akan diselenggarakan di Paris segera setelah pekan mode lini busana pria usai.



New York akan memulai parade pertunjukan koleksi ready to-wear busana wanita untuk musim gugur dan musim dingin 2010 pada tanggal 11 Februari.



Jadwal pekan mode kemudian akan bergeser ke London, tempat London Fashion Week kali ini akan dilaksanakan satu pekan penuh, setelah dua musim sebelumnya selalu terjepit di antara jadwal New York dan Milan.



Terakhir, setelah mengunjungi Milan, pekan mode akan berakhir di Paris di mana para editor mode akan mulai merangkum tren mode untuk musim gugur dan musim dingin mendatang.


(Koran SI/Koran SI/nsa)

0 Response to "Inilah Agenda Mode 2010"

Powered by Blogger.