Cara Upaya Farah Quinn Peroleh Tubuh Seksi

Cara Upaya Farah Quinn Peroleh Tubuh Seksi - masih melanjut seksi dan cantik ala selebritis dimana artikel sebelumnya artikel Rahasia Langsing ala Carissa Puteri sekarang kita melanjutkan Cara Upaya Farah Quinn Peroleh Tubuh Seksi berikut artikelnya.


seksi farra quinnDI TENGAH jadwal yang begitu padat, chef Farah Quinn tetap saja terlihat segar dan punya bentuk tubuh aduhai. Padahal, kesehariannya tak jauh dari makanan lezat.


Menyandang profesi juru masak bisa saja membuat bobot tubuh Farah bertambah. Menyiasati agar lemak tubuhnya tak semakin menumpuk, wanita cantik ini memiliki trik tersendiri.


"Pada saat makan, biasanya aku coba hindari karbohidrat kosong, seperti nasi putih atau roti. Kalau tidak ada seratnya makanan itu tidak aku sentuh. Karbohidrat yang aku konsumsi, seperti roti gandum, beras merah, singkong, dan ubi jalar," ungkapnya saat di temui di Immigrant, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/11/2009).


Prinsipnya, jangan makan saat perut sudah sangat lapar. Pembawa acara ala Chef ini mengaku dalam sehari bisa lima kali makan di mana makan porsi besar sebanyak tiga kali dan sisanya untuk makan camilan sehat.


"Biasanya aku sarapan porsinya paling besar, makan siang biasa saja, dan makan malam makin dikurangi porsinya. Kalau jadwal kita regular seperti itu, ngemil-ngemil tidak jelas sudah pasti terhindari, itu yang bikin gemuk biasanya," ujar ibu dari Arman (2,5) ini.


Sementara untuk camilan favorit, Farah mengonsumsi kacang mete panggang dan kacang kulit sangrai yang tinggi protein.


Selain diet, tubuh seksi Farah pun didapat dari olahraga. "Aku selalu meluangkan waktu untuk olahraga tiga kali seminggu meski hanya 30 menit tiap latihan. Cukup dengan jalan, lari, atau latihan apa saja karena bisa membuat tubuh lebih bugar," tandas pemilik berat badan 51kilogram ini.


Tubuh ideal memang telah didapat Farah, tapi ia pun pernah mengalami kegemukan. Bahkan untuk membuatnya kembali ideal, wanita yang rajin perawatan facial ini perlu waktu tujuh bulan.


"Kalau tidak dijaga, bobot tubuh aku cepat naik-turun. Waktu hamil aku naik sampai 18kilogram. Untuk mengembalikan ke berat ideal, aku butuh waktu tujuh bulan," ungkap sarjana ekonomi ini.


Baca juga : Farah Quinn, Seksi Dengan Kulit Gelap


(sumber:detikhot. foto farra quinn dari fotcel.blogspot.com)

0 Response to "Cara Upaya Farah Quinn Peroleh Tubuh Seksi"

Powered by Blogger.