Cara Untuk Redakan Migrain Yang Tak Tertahan

 Cara Untuk Redakan Migrain Yang Tak Tertahan Cara Untuk Redakan Migrain Yang Tak Tertahan - MIGRAIN yang tak kunjung sembuh, tidak hanya membuat Anda kesakitan tapi juga membuat rutinitas terganggu. Oleh karenanya, Anda perlu mengetahui cara meredakan migrain agar rasa sakit cepat hilang.

Sakit kepala sebelah atau migrain memang bukan sakit kepala biasa. Umumnya sakit kepala ini terjadi hanya pada satu sisi kepala. Rasa nyeri yang hebat akibat migrain tentu akan menggangu segala aktivitas Anda. Untuk itu, Anda perlu mengetahui beberapa tip untuk mengatasi nyeri tersebut, seperti yang dilansir Everydayhealth berikut.

- Mengonsumsi obat dari resep dokter

Mengonsumsi obat yang sudah direkomendasikan sangat penting. Hal ini karena dosis yang ada di dalamnya sudah disesuaikan dengan kondisi tubuh Anda. Sehingga, khasiatnya bisa langsung terasa.

- Mengonsumsi obat penyebab munculnya migrain

Adapun hal ini karena pemicu migrain bisa juga karena gangguan tidur ataupun bergadang. Dengan demikian, bila ingin menghilangkan rasa sakit itu Anda bisa mengonsumsi obat antidepresan atau penghilang rasa sakit

- Istirahat yang cukup

Tidur sering membantu meringankan atau bahkan menghilangkan sakit kepala seseorang karena migrain. Selain itu, tidur yang cukup juga bisa mencegah migrain kambuh.

- Jangan malu untuk minta bantuan

Hal ini karena sakit kepala selama seharian ataupun lebih, sangat mengganggu kegiatan harian Anda. Sehingga Anda tidak perlu malu untuk meminta bantuan keluarga ataupun teman agar memudahkan urusan yang terganggu migraine sebelumnya.

0 Response to "Cara Untuk Redakan Migrain Yang Tak Tertahan"

Powered by Blogger.