Cara Meningkatkan Kualitas Sperma Tanpa Obat


Cara Meningkatkan Kualitas Sperma Tanpa Obat - INGIN meningkatkan kualitas sperma atau hormon testosterone Anda? Tidak perlu konsumsi obat-obatan yang mungkin mengandung bahan kimia berbahaya.

Cukup konsumsi buah dan sayuran, dengan cara itu Anda dapat meningkatkan keduanya sekaligus.

Buah seperti alpukat, stroberi, cranberry, nanas, peach, kiwi, alpukat, tomat, dan mangga punya kandungan vitamin C dan vitamin B yang dibutuhkan untuk fungsi organ seksual Anda.

Vitamin C juga dapat meningkatkan kualitas sperma Anda. Bromelain dalam pisang juga dipercaya dapat meningkatkan libido dan dapat membantu kaum pria yang mengalami impotensi. Demikian yang dilansir Livestrong.

Lalu bagaimana dengan sayuran? Wortel, ubi jalar, bayam, paprika merah dan brokoli. Seledri mengandung androsterone, sebuah hormon yang dilepaskan pada saat pria berkeringat. Ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pasangan Anda, karena bau khas yang Anda keluarkan.

Selain itu asparagus juga baik untuk meningkatkan produksi testosterone pada kaum pria. Jadi Anda cukup mengonsumsi buah dan sayuran untuk dapat meningkatkan seksualitas Anda.

Baca Info Kategori SEKSUALITAS Lainnya di http://zonalitas.blogspot.com
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjdwG2ePlKKVlvNFiNhq0C0QiutEYYHoE9r0u_O_G63VOjWu3-Te2ui5fyLod82744PmLLG-HIxppvAgnjrm4QYXnU_u1AqPtWK_vvcr1-dJHdmq3OoQhQ7AU1ttPj6-7GgrW9m4C9TsSk/s1600/zodiac-tattoo-designs.jpg

2 Responses to "Cara Meningkatkan Kualitas Sperma Tanpa Obat "

Update info said...

wah bagus juga ya buah2an dan sayur2an untuk meningkatkan kualitas sperma...

thanks sarannya gan....

jangan lupa kunjungan baliknya di klik.... teknik komputer

Yeremia said...

jasa penambah followers murah hanya Rp.200.000 anda mendapatkan 30.000 followers !!!!!!
minat ??????????? hub: 083840412248 !!!!!!!!!!!
buruan !!!!!
klik http://jogjatweet.blogspot.com

Powered by Blogger.