Tips Agar Cepat Hamil bagian 2

cara Cepat hamil bagian 2Tips dan Trik agar Cepat Hamil bagian 2, artikel yang melanjutkan tips Cepat Hamil bagian 1

BERBAGI ilmu dan informasi terkini masa kehamilan memang saat yang ditunggu bagi semua pasangan. Terlebih lagi, yang baru saja menikah. Karena, kehamilan akan memberikan kebahagiaan tersendiri dari ‘buah cinta’ bagi para pasangan.

Namun, sejumlah pasangan tak banyak yang tahu bagaimana cara agar cepat hamil, meski sudah melakukan hubungan seks berkali-kali. Berikut ini jurus-jurus ampuh agar Anda cepat hamil, seperti yang dilansir Times of India.

Perhatikan Posisi Hubungan Seksual

Posisi seks berikut ini mungkin dapat meningkatkan kemungkinan terjadinya kehamilan. Posisi suami di atas (missionaris) adalah yang terbaik untuk anda hamil. Letakkan sebuah bantal kecil dibagian pinggul anda, sehingga pinggul anda beristirahat untuk menampung sejumlah sperma selama 15 menit atau lebih, setelah anda berdua mencapai klimaks bersama-sama.

Keadaan ini akan memudahkan sperma berenang ke dalam rahim. Jangan menggunakan bantal yang besar dan terlalu tinggi, kerana ia akan menyebabkan sperma terkumpul di belakang rahim saja dan ini akan menyukarkannya untuk berenang dan bergabung dengan sel telur, yang akhirnya menjadikan usaha anda sia-sia saja.

Posisi doggy style juga bisa memberikan kemungkinan besar bagi Anda untuk hamil. Pada posisi ini, pria melakukan penetrasi ke Miss V dari arah belakang. Si wanita dalam posisi seperti orang merangkak. Pada gaya ini memungkinkan sperma berada tepat di samping leher rahim. Jika kurang nyaman, Anda bisa melakukan gaya doggy secara menyamping.
Sementara posisi seksual yang perlu dihindari bila anda ingin hamil adalah posisi wanita di atas, duduk atau berdiri (woman on top). Sebab, posisi tersebut membuat seperti tidak terlalu lama berada di Miss V.

Jangan Banyak Bergerak Setelah Melakukan Hubungan Seks

Tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa jika anda tidak bergerak-gerak selepas hubungan akan meningkatkan potensi untuk hamil. Karena sebenarnya sperma sudah berada di dalam servik (rahim) sesaat setelah ejakulasi. Namun ada baiknya jika anda memberi kesempatan untuk sperma berenang ke rahim seperti yang diterangkan sebelumnya. Dan yang perlu diingat, jangan membersihkan Miss V anda dengan cairan pembersih Miss V setelah melakukan hubungan seksual. Cairan pembersih Miss V adalah bersifat toksic untuk sperma.

Jaga Kesehatan Anda

Menjaga kesehatan adalah hal yang paling penting. Pastikan tubuh anda cukup nutrisi. Perlu diingatkan bahwa wanita yang sehat akan lebih mudah hamil daripada yang mempunyai berat badan yang berlebihan atau kurang.

0 Response to "Tips Agar Cepat Hamil bagian 2"

Powered by Blogger.