Cara Cepat Hamil bagian 1

Cara Cepat Hamil bagian 1Tips Cara Cepat Hamil bagian 1 - PASANGAN mana yang tidak ingin hamil pascamenikah? Anak menjadi penambah kebahagiaan bagi banyak orang. Meski sebagian pasangan menundanya, ada pula yang tidak kunjung dikaruniai anak dengan usia pernikahan cukup lama.

Penyebab hamilnya wanita dipengaruhi banyak faktor. Mulai dari kondisi sperma, ovum, dan sebagainya. Berikut, jurus-jurus ampuh agar Anda cepat hamil, seperti yang dilansir Times of India.

Ketahui masa subur wanita

Hal penting bagi pasangan mengetahui masa yang sesuai untuk melakukan hubungan intim. Ini yang dinamakan masa subur wanita (masa pengeluaran telur atau ovulasi). Untuk mengetahuinya, Anda bisa mendapatkan ovulation kit di apotek. Anda perlu tahu bahwa telur yang matang hanya hidup selama 24 jam. Sedangkan sperma hidup antara 48 hingga 72 jam dalam tubuh wanita. Oleh karena itu, sebaiknya Anda melakukan hubungan seks sebelum ovulasi.

Perhatikan intensitas melakukan hubungan seksual

Tidak ada angka tepat yang dapat memastikan berapa kali seseorang harus melakukan hubungan seks agar bisa hamil. Ada wanita yang hamil hanya dengan satu kali saja, tetapi ada pula yang memerlukan waktu yang lebih lama. Bagaimana pun, yang paling penting ialah seberapa sering Anda melakukan hubungan pada masa subur. Sebab, jika Anda sering bercinta, tetapi bukan pada masa subur, potensi untuk mengandung tetap tipis atau boleh jadi langsung tidak ada.

Nikmati proses hubungan seksual Anda

Penelitian pakar menunjukkan, bahwa ketika seorang wantia mencapai orgasme, akan membentuk suasana “alkaline” di Miss V, di mana kondisi ini sangat disukai sperma. Namun, jika Anda mencapai orgasme pada saat yang bersamaan atau sesaat sesudah pasangan ejakulasi maka kesempatan sperma untuk selamat sampai di rahim akan lebih tinggi.

Usahakan untuk tenang

Setiap pasangan suami istri perlu senantiasa tenang dan tabah menghadapi stres dan tekanan. Stres atau tekanan mampu menurunkan kemungkinan untuk hamil.

Big No untuk underwear ketat

Para suami sebaiknya menghindari memakai celana dalam yang terlalu ketat atau mandi air panas. Proses penekanan atau hawa panas di daerah testis (pembentuk sperma) akan menurunkan kemungkinan kehamilan.

okezone

0 Response to "Cara Cepat Hamil bagian 1"

Powered by Blogger.