Cara Yang Baik Dalam Membersihkan Pusar

Cara Yang Baik Dalam Membersihkan Pusar - Pusar adalah Bekas tempat pertemuan plasenta yang perlu dirawat agar terhindar dari kotoran, bau, hingga bakteri . Namun, penanganannya memang perlu hati-hati dan harus dengan kelembutan. Dikutip dari Boldsky, beberapa cara berikut dapat membantu Anda membersihkan pusat dengan nyaman:

Cara Yang Baik Dalam Membersihkan Pusar


  • Pakailah bola kapas untuk membersihkan pusar. Masukkan bola kapas ke dalam air lalu seka kotoran di pusar dengan hati. Lakukan dengan lembut dan tidak perlu buru-buru.
  • Lotion bayi juga bisa dipakai untuk menyeka. Oleskan lotion ini pada bola kapas lalu oleskan pada pusar. Biarkan selama 15 menit. Setelah itu, ambil bola kapas yang bersih dan pakai untuk membersihkan pusar.
  • Air lemon dapat membentu pembersihan pusar. Masukkan bola kapas dalam air lemon, lalu gunakan untuk membersihkan pusar dengan hati-hati. Setelah selesai bilas memakai air dingin. Selain membersihkan pusar, air lemon akan mengangkat bau di tempat tersebut.
  • Alkohol bisa dipakai untuk membersihkan bau dan kotoran pada pusar. Pakai bola kapas yang dibasahi alkohol untuk membersihkan kotoran pusar yang kaku.
  • Cara terakhir yaitu memakai susu yang dicampur dengan gula refinasi. Gunakan kedua bahan pada bola kapas, lalu bersihkan pusar . Pijatkan lembut di pusar agar kotoran terkumpul dan bisa dibuang.

0 Response to "Cara Yang Baik Dalam Membersihkan Pusar"

Powered by Blogger.