Cara Donna Agnesia Sukses Turunkan 22 Kg Pasca Melahirkan

cara diet artis donna angesia setelah melahirkanUntips Kumpulan tips dan Cara : artikel yang anda baca kini Cara Donna Agnesia Sukses Turunkan 22 Kg Pasca Melahirkan: - Donna Agnesia sudah tiga kali melahirkan. Meski sudah menjadi ibu dari tiga anak, Donna memiliki tubuh yang langsing. Apa rahasia tubuh seksi istri Darius Sinathrya itu?

Donna melahirkan anak pertamanya Lionel pada Juni 2007. Pada 5 Mei 2009, wanita yang kerap jadi presenter acara sepakbola itu melahirkan anak keduanya, Diego. Anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan, Quinesha Sabrina Sinatriya, lahir pada 1 Mei 2011 lalu.

Dari tiga kali melahirkan itu, Donna selalu mengalami kenaikan berat badan. Kenaikan berat badan yang cukup signifikan pernah dialaminya adalah hingga 75 kg. Untungnya setelah melahirkan anak kedua, wanita 33 tahun itu diminta menjadi brand ambassador salah satu pusat pelangsingan yaitu Jean Yip. Dengan bantuan Jean Yip, Donna bisa mengembalikan lagi tubuhnya menjadi langsing.

"Setelah melahirkan 75 kg, setelah treatment turun sampai sempet 53 kg," ujar Donna saat berbincang dengan wolipop melalui telepon baru-baru ini.

Donna tidak merasa khawatir menggunakan bantuan pusat pelangsingan karena perawatan yang diberikan aman. Perawatan tersebut juga tidak menganggunya untuk memberikan bayinya ASI.

"Setelah kurang lebih satu bulan saya rutin mengikuti program, berat saya sudah turun menjadi 56 kg," tutur presenter acara ibu dan anak di Trans TV itu.

Dengan bantuan perawatan pelangsingan itu, Donna berhasil menurunkan berat badannya hingga 53 kg. Total penurunan berat badannya adalah 22 kg. Setelah sukses susut 22 kg itu, Donna ternyata hamil lagi anak ketiga. Berat badannya pun kembali naik seperti setelah melahirkan Diego.

Namun pasca melahirkan anak ketiganya, Quinesha, dia sudah tidak lagi menjadi brand ambassador Jaen Yip. Wanita berambut panjang itu pun tetap mengikuti perawatan di pusat pelangsingan tersebut, tentunya dengan biaya sendiri.

"Baru tiga bulanan, dari awal tahun. Sekarang sudah turun 57-58 kg," ujarnya.

Perawatan yang dilakukan Donna di Jaen Yip adalah dengan menggunakan berbagai macam alat seperti body wrap, slim up dan G5 (pijatan). "Semuanya alami, karena aku kan masih menyusui jadi nggak boleh yang masukkin benda ke dalam tubuh," jelasnya.

Untuk melangsingkan tubuhnya lagi pasca melahirkan, Donna tidak hanya mengandalkan perawatan di pusat pelangsingan. Dia juga menjalani diet sehat dan olahraga. "Otomatis harus jaga makan karena mereka kan bantu dari luar, detox. Biasanya aku minum perasan lemon dan dikasih air hangat sebelum tidur," tutur wanita kelahiran 8 Januari 1979 itu.

Untuk pola makan, selama ini dikatakan Donna dia memang tidak terlalu banyak makan. Dia juga mulai mengurangi makan nasi dan tidak makan malam di atas jam enam sore. "Diusahakan nggak makan. Kalau makan ya makan sayur atau buah, nggak makan karbohidrat," imbuhnya.

Selain menjaga pola makan, Donna juga berolahraga. Ia memilih olahraga pilates dua kali seminggu. "Kalau lagi capek syuting, minimal seminggu sekali," katanya.

Setelah hampir setahun melahirkan Donna menargetkan berat badannya bisa turun hingga 54-55 kg. Bagian tubuh yang paling susah dilangsingkannya adalah perut. "Susah banget. Apalagi sudah tiga kali melahirkan," keluhnya.

Donna termotivasi untuk kembali langsing demi kenyamanan dan kepercayaan diri. "Lebih percaya diri aja. Pekerjaan aku kan lebih banyak dilihat orang," tandas artis yang baru saja membuka restoran di kawasan Kelapa Gading itu. sumber

0 Response to "Cara Donna Agnesia Sukses Turunkan 22 Kg Pasca Melahirkan"

Powered by Blogger.