Inilah Rahasia Kulit Mulus Wulan Guritno - Tips Ala Artis

Inilah Rahasia Kulit Mulus Wulan Guritno - Tips Ala Artis - Aktris Wulan Lorraine Guritno punya rahasia di balik kulit mulusnya. Menurut Wulan, agar tetap kencang dan terlihat lima tahun lebih muda, mesti rajin merawat tubuhnya ke salon kecantikan.


wulan guritno


Biasanya, Wulan pergi ke salon kecantikan dua pekan sekali. Di sana, ia memborong semua program kecantikan, seperti pijat refleksi, lulur, sampai mandi susu. “Saya menghabiskan waktu dua jam. Tapi berhubung saya lagi hamil, saya sekarang tidak ambil (pijat) refleksi,” tutur pemain film Otomatis Romantis itu di Tangerang, Minggu, (7/2).


Bagi perempuan kelahiran London, 14 April 1980, ini perawatan kecantikan semacam spa sudah menjadi kebutuhan. Sebagai selebritas, ia dituntut profesional terhadap pekerjaan, namun tetap mempertahankan kecantikan. “Dengan spa misalnya, kulit saya bisa dibersihkan. Kulit mati diangkat. Mandi saja tidak cukup buat saya,” ungkap Wulan.


Wulan mengaku telah menjalani perawatan kecantikan ini sejak masih mengenakan seragam sekolah menengah atas. “Awalnya ikut lifestyle karena diajak teman. Tapi karena ada perawatan buat kesehatan dan kecantikan, jadi keterusan,” tambah Wulan.


Ternyata,Wulan tidak salah pilih. Mendekati usia ke-30 tahun ini, ia masih terlihat seperti baru berusia 25 tahun saja. “Karena tubuh itu butuh relaksasi. Ke salon kecantian ibarat liburan singkat buat saya,” tutur Wulan.


sumber:tempointeraktif.com, foto wulan guritno dari foto artis indonesia.

0 Response to "Inilah Rahasia Kulit Mulus Wulan Guritno - Tips Ala Artis"

Powered by Blogger.