Resep Cantik Ala Artis Dian Sastrowardoyo

resep cantik ala artis dian sastroResep Cantik Ala Artis Dian Sastrowardoyo - kali ini blog aneka tips kecantikan mau berbagi artikel resep cantik ala artis dian sastro ? apa sih resep cantiknya berikut artikelnya?


Tampil cantik memang selalu membuat para wanita menjadi bangga. Pasalnya dengan kecantikan yang terpancar, dapat menyihir suasana. Sama halnya kecantikan yang dimiliki aktris cantik Dian Sastro. Ia selalu saja terlihat fresh dengan rambut yang selalu berkilau. Rupanya kunci rahasia rambut indah Dian tak lain dengan perawatan hair spa.


"Aku pribadi suka sekali dengan hair spa. Karena Aku senang dipijat. Bahkan setelah perawatan bau harumnya pun tetap tercium. Dalam 2-3 hari baunya tidak hilang dan tetap harum," paparnya saat ditemui di Fountain Atrium, West Mall lantai 3A, Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (21/11/2009).


Menurutnya, perawatan rambut juga merupakan salah satu wujud relaksasi untuk memmanjakan diri. "Menurutku, perawatan rambut merupakan salah satu cara untuk berelaksasi. Kita bisa memanjakan diri kita dalam waktu 1-2 jam untuk menikmati perawatan hair spa, dan itu berharga sekali," lanjutnya bersemangat.


Meski rambutnya tergolong jenis rambut yang kering, pemilik nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini pun tak patah semangat untuk merawatnya. "Rambutku memang tergolong jenis rambut yang kering, biasanya habis keramas aku sisati dengan menggunakan conditioner di bagian ujung rambut. Tidak di bagian akar, hal ini untuk menjaga agar rambutku tetap mengembang," ungkapnya.


Tak hanya itu saja, bintang kelahiran Jakarta 16 Maret 1982 ini pun menuturkan definisi cantik menurutnya, dimana cantik berasal dari dalam diri sendiri.


"Cantik bukan dilihat secara fisik, misalnya dari riasan wajah. Tapi cantik adalah dalam diri, dengan mencintai diri sendiri, menerima diri apa adanya, menyayangi tubuh sendiri. Misalnya orang akan terlihat cantik saat dia sedang happy," jelasnya.


Agar penampilanya terlihat prima, bintang film ?Ada Apa dengan Cinta? pun membagi berbagai kiat lainnya. "Agar selalu terlihat fresh, usahakan istirahat yang cukup setiap harinya, olahraga secara rutin, rajin minum air putih dan mengkonsumsi vitamin," pungkasnya. (okezone)


Sumber foto : gambar dian sastro di ambil dari blog foto artis indonesia fotcel.

0 Response to "Resep Cantik Ala Artis Dian Sastrowardoyo"

Powered by Blogger.